Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Monday 4 December 2017

Cara Duplikat Aplikasi Android

Cara Duplikat Aplikasi Android - Halo guys kali ini magazineers akan memberikan tips bagaimana menduplikat aplikasi android menjadi 2 atau pun 3. Saya pernah melihat di youtube ada satu aplikasi yang bagus banget dalam hal duplikat aplikasi atau progam yang ada di Android. Di dalam video tersebut, aplikasi itu digunakan untuk menambang ethereum di freeth dengan cara menggandakan aplikasi tersebut. Saya amati terus ternyata memang bekerja, di video tersebut ada 3 aplikasi yang sama untuk menambang di freeth. Nah buat kalian yang juga ingin menduplikat atau menggandakan sebuah aplikasi untuk hal mencari uang di Android atau yang lainnya. Kalian tepat sekali berada disini karena saya akan bagikan tipsnya dan aplikasi yang di gunakaannya.
Duplikat Aplikasi di Android

Aplikasi yang digunakan untuk duplikat aplikasi di Android yang saya pakai adalah Parallel Space. Sebelumnya apakah kalian tahu apa itu parallel space? Parallel space itu adalah aplikasi yang memudahkan kalian atau memungkinkan kalian untuk menduplikat aplikasi atau bahasa lainnya cloning aplikasi tanpa memberatkan performa smartphone kalian. Interface yang sangat mudah digunakan dan mudah sekali dalam pengaplikasiannya. Aplikasi ini juga direkomendasikan oleh teman-teman yang lain. Namun ada juga aplikasi yang tidak bisa di duplikat.

Nah kalau kalian ingin download aplikasinya, bisa langsung download aja link bawah ini:
Aplikasi ini mudah sekali digunakan. Setelah kalian unduh terus kalian instal, apliaksi ini sudah bisa digunakan.

Selain dengan menggunakan Aplikasi itu, bagi kalian yang menggunakan atau pengguna smartphone Xiaomi Redmi, ( Baca : Review Xiaomi Redmi Note 4X )kalian bisa langsung gandakan atau duplikat aplikasi tersebut di pengaturan. Sekian artikel Magazineers yang membahas tentang cara menggandakan aplikasi android ini. Semoga bermanfaat dan See You!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Duplikat Aplikasi Android

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung