Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Friday 4 January 2013

Cara Menghilangkan Karat

Cara Menghilangkan Karat -- Karat yang ada pada motor memang kelihatan jelek, Namun dengan Cara Menghilangkan Karat kali ini, saya jamin karat yang ada pada motor Anda pun akan hilang dan akan tampak bersih pula. Nah jika semua karat pada motor hilang, pasti yang punya pun senang hehe. Cara untuk menghilangkan bintik-bintik hitam atau karat ini bisa Anda lakukan tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Cara ini sudah saya lakukan untuk menghilangkan karat pada sepeda saya dan akhirnya pun hilang dan menjadi bersih lagi. Sebelum saya memakai cara ini, saya sudah mencoba dengan menggunakan bahan kimia, namun hasilnya kurang, bahkan tidak enak untuk dilihat. Jadi untuk kali ini akan saya terangkan cara alami saja tanpa bahan kimia sedikit pun. Sebelum Cara Menghilangkan Karat ini saya terangkan, silahkan siapkan bahan-bahan yang diperlukan.

Karat Slebor

Bahan-Bahan yang Anda perlukan untuk menghilangkan karat itu hanya 3 buah bahan. Nah 3 bahan itu silahkan siapkan secepatnya. Bahan-Bahan tersebut adalah :
  1. Air
  2. Tanah
  3. Lap atau kain bekas
Nah itulah bahan-bahannya. Jika sudah disiapkan, maka lakukan cara dibawah ini agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Beriku ini Cara Menghilangkan Karat pada Motor, Sepeda maupun Benda Crum yang berkarat. Silahkan baca dan simak dengan baik.
  1. Ambil Lap atau kain bekas dan masukan kedalam air, kira-kira memasukan kain atau lapnya satu ros jari. Nah setelah itu untuk menghilangkan karatnya silahkan dilanjutkan no 2.
  2. Hehe, Cara yang kedua yaitu masukan lap atau kain yang telah basah tadi kedalah Tanah. Kira-Kira sama seperti cara no 1 yaitu 1 ros jari.
  3. Kemudian tinggal Anda gosokkan kain atau lap yang sudah basah dan sudah terkena tanah tadi ke bagian yang berkarat dengan cara berkali-kali agar hasil yang akan Anda dapatkan nantinya sangat maksimal.
Nah begitulah Cara Menghilangkan Karat pada motor , sepeda maupun benda crum yang berkarat lainnya.  Semoga Artikel Tips ini dapat membuat Anda semakin tahu dan semakin mengerti tentang tips atau cara menghilangkan Karat dengan alami dan murah atau bisa dikatakan gratis. Cara ini sangat bagus untuk benda Crum. Nah sekian tips dari Magazineers, semoga dapat membantu masalah Anda dan terimakasih kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Karat

3 komentar:

  1. makasih tipsnya tapi kok pake tanah ya

    ReplyDelete
  2. Supaya bisa ngikis karatnya kali :)

    ReplyDelete
  3. Ngikis karatnya sih, tapi bikin baret velg ato besinya juga hehe

    ReplyDelete

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung