Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Sunday 7 April 2013

Ciri-Ciri Landak Mini Hamil

landak mini hamilCiri-Ciri Landak Mini Hamil -- Dulu pernah saya menanyakan Bagaimana Ciri Landak Mini Hamil, dan saya belum mendapatkan jawaban yang tepat atau meyakinkan saat itu. Namun saya masih tetap mencari tahu bagaimanakah Ciri Landak Mini yang Hamil. Sudah saya cari di mbah google, tapi tetap saya saya masih ragu. Dan pada akhirnya setelah saya mencari, menanyakan lebih lanjut kepada para master Landak Mini di tempat saya, saya baru dapat menyimpulkan kehamilan landak mini. Kemudian saya terapkan kepada landak saya dengan melihat kemajuan Landak Mini saya yang semoga saja sedang mengandung atau hamil. Artikel Ciri Landak Mini Hamil ini juga banyak sekali yang menanyakannya. Pernah saya melihat di sebuah komunitas yang di komunitas itu banyak sekali post atau pertanyaan tentang artikel diatas ini. Jadi saya membuat Artikel ini sebab saya ingin memberitahukan Ciri Landak Mini yang sedang mengandung atau sedang Hamil. Ciri ini saya dapat ketika saya bertanya dengan semua master landak mini yang ada di tempat saya. Dan akhirnya saya dapat menyimpulkan bagaimana Ciri-cirinya. Kali ini Magazineers tidak akan banyak bicara, namun saya akan langsung berikan Ciri Landak Mini yang baru mengandung / Hamil. Selain saya membuat Artikel ini saya juga menulis artikel tentang landak mini yang artikelnya ialah Cara Memandikan Landak Mini.


Berikut ini adalah ciri-ciri landak mini yang sedang hamil :
  1. Ciri landak mini hamil yang pertama ialah, dilihat dari kencing landak mininya. Kata master landak mini yang saya temui, jika kencing atau air seni si landak mini ini berbau sangat tajam berarti landak mini tersebut bisa dikatakan sedang mengandung.
  2. Ciri dari puting, landak mini yang hamil itu biasanya puting susunya membesar seperti sedang menyusui ini adalah pendapat dari orang lain.
  3. Dilihat dari badanya, Biasanya besar badan dan berat badan landak mini hamil biasanya bertambah.
  4. Kemudian dilihat dari PUP-nya, PUP landak mini hamil biasanya bisa berukuran besar sebab saat mengandung / hamil, landak mini akan memakan makanannya dengan porsi yang lebih.
  5. Aktifitas dari landak mini biasanya akan menurun, seperti manusia jika landak mini hamil pasti akan malas-malasan dengan tidur terus dan bangun jika lapar. 
  6. Posisi tidur biasanya landak mini akan menyerupai superman dengan tidur tengkurap dan kaki-kakinya keluar dari badannya. Hal ini kurang saya tahu karena kenapa, saya juga tidak tahu. Pendapat ini saya dapat ketika saya membeli Landak Mini pertama kalinya.
Nah mungkin cuma itu ciri landak mini hamil yang telah Magazineers simpulkan ketika saya menanyakan ciri tersebut. Buat para newbie landak mini, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin menernak dan mengerti cirinya. Terakhir, selamat membaca dan bredding. Wassamamu'alaikum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-Ciri Landak Mini Hamil

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung