Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Monday 5 November 2012

Cara Menghilangkan Huruf O Di Google

Cara Menghilangkan Huruf O Di Google
Cara Menghilangkan Huruf O Di Google -- Menyulap atau menghilangkan huruf  " O " pada google itu sebenarnya mudah. Namun jika Anda tidak teliti dan tidak cepat dalam melakukan aksi sulap ini, maka aksi sulap untuk menghilangkan huruf " O " pada google pun akan tertebak juga. Jadi untuk Anda yang masih pemula, cobalah cara ini dengan di video agar url google palsu nanti tidak ketahuan.

Nah tanpa ada panjang lebar lagi dari Magazineers, Sekarang waktunya Anda harus mengetahui rahasia dari hilangnya huruf " O " pada google.

Google


Langkah-Langkah untuk sulap kali ini adalah sebagai berikut :
  1. Pertama buka link ini Google Palsu. Kenapa saya tulis google palsu?. Sebab google yang kita gunakan untuk aksi sulap dalam menghilangkan huruf " O " ini sebenarnya palsu. Jadi kita cuma tinggal tutup dan klik di daerah google tersebut.
  2. Jika sudah masuk kedalam link di atas, langkah yang kedua adalah dengan menutup kedua huruf " O " pada google palsu tersebut.
  3. Arahkan kursor di daerah google. Kemudian klik satu kali untuk menghilangkan huruf " O " -nya. ( Jangan sampai ketahuan )
  4. Kemudian tunggu hingga 5 detik maka huruf " O " pun akan hilang.
  5. Kemudian untuk memunculkan huruf " O " kembali. Silahkan tutup kembali dan klik satu kali lagi, maka huruf " O " pun akan muncul kembali.
  6. Nah untuk membuat orang tidak bisa mencoba aksi tadi, silahkan klik satu kali lagi agar situs google palsu tersebut berubah menjadi google yang asli.
Nah mudah bukan Cara Menghilangkan Huruf O Di GoogleJika sudah bisa silahkan dipraktekan secara terbuka dan akhir dari acara ini, Magazineers mengucapkan terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini. --Semoga Bermanfaat--

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Huruf O Di Google

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung