Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Sunday 10 February 2013

Cara Membuat Mal Sablon

Cara Membuat Mal Sablon -- Mal Sablon sudah saya kenal sejak saya masih duduk di bangku SMP. Saya mendapatkan Cara Membuat Mal Sablon ini dari seorang teman yang memang suka sekali terhadap Mal Sablon. Untuk membuat sebuah Sablon di kaos, Teman saya ini hanya memerlukan sedikit bahan untuk pembuatannya. Bahn ini akan saya sebutkan nanti jika saya telah selesai menulis pembukaannya. Mal sablon ini mungkin hanya mengeluarkan sedikit biaya, namun untuk hasilnya Anda pasti akan senang sebab, Sablon yang ada di kaos Anda itu adalah asli buatan Anda sendiri dan walaupun mengambil gambar orang lain. Namun bagi yang bisa mendesign sebuah gambar kaos, Pasti rasanya sangat senang, sebab design gambarnya bisa di pakai setiap hari dan Ada di kaosnya. Namanya saja Sablon kaos, ya pasti Ada di kaos. Nah kali ini tidak akan saya buat lama untuk Artikel kali ini, sebab magazineers baru membuat sebuah eksperiment yang nantinya digunakan untuk kemajuan blog ini. Jadi sekarang akan saya berikan bahan-bahan untuk membuat sebuah Mal Sablon atau bisa dikatana Cara membuat Sablon pada Kaos. 

Lion Tribal

Inilah Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sebuah Sablon pada Kaos. Untuk bahan-bahanya silahkan simak kelanjutanya di bawah ini.

Bahan-Bahan Untuk membuat Sablon di kaos polos Anda :
  • Pastinya siapkan terlebih dahulu Kaos berwarna Putihnya.
  • Kertas Putih Polos
  • Cutter
  • Cat Pilok atau cat Semprot yang warna hitam
  • Double tip atau lem dua bagian
  • Koran
Nah itulah bahan-bahannya. Untuk pembuatannya silahkan simak kelanjutan Artikel Cara Membuat Mal Sablon dibawah ini. Berikut caranya :
  • Cari gambar atau design gambar sesuka Anda, Kalau saran saya lebih baik yang berwarna Hitam dan Putih dan juga yang berbentuk Tribal. Kemudian Print gambar tersebut.
  • Taruh Gambar tersebut di meja atau di Alas yang keras agar saat dipotong tidak terjadi kesalahan pada kertas ( Sobek ).
  • Kemudian Potong atau cutter bagian gambar yang berwarna hitam dan biarkan warna putih tetap berada di posisinya seperti seharusnya.
  • Kemudian double tip lah kertas tersebut dengan baik, jika sudah tempelkan di kaos yang ingin Anda semprot dengan warna hitam dari pilok tersebut.
  • Kemudian Jika sudah, tutup bagian kaos yang tidak ingin di Cat dengan koran bekas atau yang baru.
  • Semprot lah gambar tersebut dengan jarak minimal 15 Cm atau menurut feeling Anda saja.
  • Diamkan hingga kering, kemudian lepas gambar dari kaos tersebut dan coba lihat hasilnya, Bagus Atau Sebaliknya?? itu hanya anda yang dapat menilainya, kalau Magazineers hanya bisa memberikan Cara Membuat Mal Sablon untuk Anda.
Sekian Tips dan Trick yang bisa saya sampaikan dan saya berikan untuk Anda, jika ada kesalahan tolong di konfirmasikan di kolom komentar dengan bahasa yang baik, sopan dan santun. Sebab jika mengomentari dengan bahasa yang acak-acakan, berarti hanya membuang waktu Anda, sebab nantinya akan saya hapus juga itu komentar jadi Becareful. Terimakasih untuk Anda yang telah berpartisipasi ke blog ini dan membaca artikel dari magazineers tentang Sablon Mal di kaos, Semoga bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Mal Sablon

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung