Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 23 November 2017

Menulis Artikel Unik dan Berkualitas

cara menulis artikel berkualitasMenulis Artikel Unik dan Berkualitas - Kali ini magazineers akan membahas Menulis artikel yang menurut orang-orang itu berkualitas padahal saya sendiri tidak tau apakah saya sudah menulis artikel yang berkualitas. Banyak yang beranggapan bahwa blog itu harus diisi dengan artikel yang berkualitas dan unik. Ya menurut saya itu juga memang harus. Tapi bagaimana kalo yang punya blog kaya saya. Jujur saja saya kalau menulis selalu asal, apa yang ada di otak saya, saya tulis disini karna saya juga tidak jago dalam menulis artikel. Banyak juga yang bertanya kepada saya bagaimana cara menulis artikel yang baik dan benar terus berkualitas. Kalau saya ya tinggal nulis aja hehehe. Tapi kalau kalian ingin menulis artikel yang berkualitas bisa kalian pelajari. Buat kalian yang ingin menulis artikel yang unik saya sarankan teruskan niatmu karena tidak ada salahnya juga untuk mempelajarinya. Biasanya hal yang sulit dilakukan pertama kali adalah, cara memulai untuk menulis artikel, itu biasanya saya alami hehehe. Tapi seiring berjalannya waktu dan seringnya saya menulis di blog dan alakadarnya, saya sudah bisa memulainya dengan mudah. 
Kalau buat blogger, menulis artikel yang berkualitas ini biasanya untuk meningkatkan trafik blog mereka.

Menulis artikel yang unik dan berkualitas itu tidak mudah juga. Tapi bisa kalau mau dipelajari. Banyak tips-tips untuk menulis artikel yang baik dan benar. Maka untuk itu kalian harus memperhatikan dengan seksama caranya menulis artikel. Berikut ini adalah beberapa cara menulis artikel yang unik dan berkualitas.

1. Artikel berkualitas dinilai dari dimana artikel itu tidak mudah basi walaupun telah lama diposting.
2. Artikel yang ditulis dengan tangan kalian sendiri dan hasil pemikiran kalian sendiri.
3. Buatlah artikel yang udah di mengerti dan gunakan bahasa yang mudah dipahami juga.
4. Gunakan " Rata kanan-kiri " agar tulisan kalian terlihat rapi.
5. Buatlah artikel yang seo friendly.
6. Buatlah artikel yang bermanfaat.

Nah menurut magazineers cara menulis artikel yang unik dan berkualitas hanya seperti itu. Karena saya sendiri juga tidak bisa menulis artikel yang bagus. Tapi masih banyak tips lain yang bisa kalian cari di google. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. See You!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menulis Artikel Unik dan Berkualitas

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung