Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Wednesday 15 November 2017

Download Aplikasi Stop Motion Maker

Hai buat kalian yang suka dengan Stop Motion Maker, atau suka membuat stop motion,  Magazineers kali ini akan memberikan Aplikasi kepada kalian untuk membuat Stop Motion. Aplikasi ini sangat lah mudahh digunakan karena simple sekali. Aplikasi ini mempunyai 2 versi, versi pertama adalah aplikasi tanpa bayar atau free dan yang kedua adalah versi berbayar. Perbedaan dari kedua versi tersebut terletak pada fitur yang bisa digunakan. Namun untuk versi yang free pun kalian tetap bisa membuat Stop Motion sendiri. Mau tau aplikasinya? Ini dia Aplikasi Stop Motion Makernya :

Stop Motion Studio


Sangat mudah sekali menggunakan aplikasi Stop Motion Studio ini karena kalian tinggal foto dan hebatnya aplikasi stop motion studio ini adalah, setiap kali kalian memfoto, nantinya setelah kalian akan memfoto yang kedua kalinya akan ada bayangan objek foto yang sebelumnya. Jadi buat kalian yang suka membuat stop motion dengan sangat lembut atau bisa di bilang kalian seperti menggunakan kamera dengan 60 fps, aplikasi ini cocok banget buat kalian. Jadi setiap gerakan sebelumnya bisa langsung di preview.

Berhubung link downloadnya belum ada karena terkendala oleh kecepatan internet, maka saya sarankan untuk mengunduhnya langsung di Google Playstore aja agar aman. Buat kalian yang ingin mempunya Stop Motion Studio yang premium, kalian bisa komentar di bawah atau bisa langsung email saya melalui Contact Us saya. Saya akan ajarkan caranya.

Nah itu saja yang bisa Magazineers berikan, semoga Aplikasi Stop Motion Maker yang saya ulas ini bermanfaat buat kalian yang suka membuat stop motion atau pun kartun. Kalo mau Download Aplikasi Stop Motion Studio langsung aja hahaha. See you.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Aplikasi Stop Motion Maker

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung