Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Saturday 18 November 2017

Download Aplikasi Perekam Android Tebaik

Magazineers akan membahas Aplikasi Android Terbaik di bidang record atau merekam layar di Android. Biasanya yang sering mencari artikel seperti ini adalah mereka yang bermain game, memberi tutorial dan orang yang mencari uang lewat youtube. Kebanyakan orang bingung mencari Aplikasi Android apa ya yang bagus untuk record layar. Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa kalian download dan pakai untuk merekam layar Android kalian. Hanya saja disini saya akan memberikan  3 Aplikasi Android Terbaik untuk merekam atau record layar Android menurut pengguna yang ada di sekitar saya. Menurut orang banyak 3 aplikasi ini adalah The Best Aplication For Android, namun ada juga yang tidak setuju. Sebab semua orang mempunya selera yang berbeda-beda. Okey langsung saja kita bahas Aplikasinya.

Aplikasi Perekam Layar Android

1. AZ Screen Recorder
Aplikasi ini sangatlah bagus, dari tampilannya pun simple dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tidak meninggalkan Watermark ketika kita merekam, jadi kita tidak terganggu akan hal itu. Di AZ Screen Recorder ini terdapat versi gratis dan versi premiumnya. Untuk versi premium kalian bisa membeli dengan harga 40.000 rb saja atau kalian bisa mlihat iklan yang di sediakan oleh AZ Screen Recorder ini dan instal apa yang disuruh dan wala kalian dapat yang premium. Ya walaupun yang gratis udah sangat mendukung. Buruan download

2.  Mobizen Screen Recorder

Di aplikasi ini, kamu dapat membuat Watermark sendiri dan meletakkannya di video kamu yang telah kalian record. Selain itu, ketika kalian telah selesai merekam kegiatan yang ada di Android itu, Kalian bisa langsung mengedit melalui Aplikasi Perekam layar ini. Mau merekam berapa lama pun kalian tidak usah khawatir dan bisa langsung di simpan di Memori External kalian. Jadi buat kalian yang suka bermain game sampai lama, Aplikasi ini cocok buat kalian buruan download.

3. Game Screen Recorder

Aplikasi ini sama seperti yang lainnya hanya saja aplikasi ini benar-benar gratis. Di Game Screen Recorder ini kalian tidak perlu untuk root Android kalian. Jadi tinggal download instal dan selesai kalian bisa langsung menggunakannya. Mau download? Link di bawah

Nah itulah 3 Aplikasi Terbaik Android untuk merekam layar. Semoga Artikel Magazineers kali ini bermanfaat untuk kalian semua. Tunggu info aplikasi terbaik android lainnya hanya di Magazineers. Semoga sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Aplikasi Perekam Android Tebaik

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung