Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Sunday 19 November 2017

Cara Mining Bitcoin Gratis di Whaff

Halo, saya sudah tau kenapa kalian kesini. Kalian pasti penambang bitcoin atau mau mining bitcoin kan. memang di era sekarang banyak sekali orang yang mencari bitcoin karena nilai jual atau tukarnya besar sekali. Kemarin saya melihat kurs 1 BTC itu mencapai 105.509.360 IDR/BTC, siapa yang tidak mau dengan uang sebesar itu. Banyak cara kita mendapatkan Bitcoin gratis namun tidak mudah. Di grup facebook yang pernah saya temui juga membahas tentang cara mendulang bitcoin atau cara mining bitcoin gratis. Disitu pula saya melihat seseorang bertanya, bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkan bitcoin?. Nah dari situ saya kepikiran whaff karena di whaff ini kalian bisa mendapatkan Bitcoin dengan mudah hanya dengan menukarkan 11$ saja kalian bisa medapatkan Bitcoin. Sebelum itu apakah kalian tau apa itu whaff rewards? Selain whaff ada juga website yang menyediakan jasa mining bitcoin yang mudah hanya dengan klik iklan. Kalian bisa baca di Mudahnya mining bitcoin di BTCCliks.
Mining Bitcoin Gratis

APA ITU WHAFF REWARDS?

Whaff Rewards adalah aplikasi android yang memberikan imbalan kepada penggunanya setelah menginstal, bemain game dan menonton video yang telah disediakan oleh whaff rewards itu. Aplikasi ini adalah aplikasi recommended buat kalian para pencari dollar ataupun yang ingin mendapatkan Bitcoin cuma-cuma. Pemakaiannya sangat mudah, disitu kalian sudah disediakan berbagai macam pick yang bisa kalian ambil atau gunakan untuk mendapat imbalan dari Whaff Rewards itu. Gimana apakah kalian tertarik? dan ingin segera mining bitcoin dan dollar? Buruan download aplikasinya :

Setelah kalian sudah mendownload aplikasinya, saya akan ajarkan bagaimana mendaftar di whaff. Untuk kalian yang menginginkan 0,300 dollar pertama kalian bisa catat kode dibawah untuk melakukan code refferal agar bisa mendapatkan 0,300 dollar pertama anda. Kalau kode tidak dimasukkan, maka 0,300 dollar kalia hangus dan tidak bisa diulang. Karena setiap perangkat hanya satu kali code referralnya. Berikut kodenya :
BL75582
Setelah kalian catat, kali ini saya ajarkan bagaimana mendaftar untuk mining bitcoin di whaff. Berikut ini cara registrasinya:

1. Buka Whaff Kalian, terus tap logo facebook diatas kanan. (lihat gambar)

Mining Bitcoin Gratis

2. Kemudian ikuti saja perintahnya.
3. Setelah itu akan muncul dialog box untuk memasukan "invation code". Masukkan saja code : BL75582

Bitcoin Mining Pool

4. Setelah kalian, memasukan kode diatas, saatnya kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar untuk di tukar menjadi Bitcoin ataupun google play giftcard dll. 

Nah begitu cara mining bitcoin menggunakan whaff. Selain itu kalian juga bisa menggunakanmining bitcoin kalian juga bisa mengumpulkan dollar sebanyak-banyaknya. Sekian artikel dari Magazineers, semoga bermanfaat dan tetap kunjungi blog ini karena akan banyak aplikasi-aplikasi lain yang akan saya berikan. selamat beraktifitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mining Bitcoin Gratis di Whaff

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung