Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Wednesday 31 October 2012

Cara Merawat Gigi

Cara Merawat Gigi
Cara Merawat Gigi -- Kali ini Magazineers akan membahas tentang Perawatan Gigi atau Cara Merawat Gigi. Banyak orang yang meninginkan Gigi mereka terlihat putih dan bersih. Namun semua itu menjadi omong kosong belaka, karena kebanyakan tidak pernah memperhatikan kesehatan mulut terutama untuk merawat gigi mereka. Nah bagi Anda yang ingin Merawat Gigi agar terlihat indah, bersih, putih, dan kuat, silahkan lanjutkan bacanya setelah ini.

Gigi sehat

Tips Merawat Gigi atau Cara Merawat Gigi yang benar itu dapat kita lihat di bawah ini :
  1. Sikatlah Gigi kita minimal 2x sehari secara teratur. Jika tidak terartur maka dampaknya jika kita dewasa nanti.
  2. Jangan kebanyakan mengkonsumsi permen atau yang manis-manis. Jika terlalu sering kita memakan makanan yang bergula atau manis, maka nantinya gigi kita akan mengalami lubang dan akan berasa sakit sekali.
  3. Kalau saya, jangan memakai behel atau kawat gigi. Sebab memasang kawat gigi itu juga akan berdampak pada gigi kita. Bahaya jika kita memasang Behal atau kawat gigi ini adalah Gigi kita akan mengalami goyang, Gigi kita sulit untuk dibersihkan, dan Munculnya bakteri.
  4. Jangan mengkonsumsi panas dengan dingin secara bersamaan, sebab itu akan mengakibatkan gigi kita goyang atau akan merasakan nyeri.
  5. Berkumurlah setelah makan, untuk menghilangkan sedikit kotoran yang ada di mulut bekas makanan yang kita makan tadi.
  6. Setelah sikat gigi, tips terakhir untuk merawat gigi ialah dengan menggunakan larutan penghilang kuman. Sekarang sudah banyak sekali larutan atau obat-obat kumur yang dapat menghilangkan kotoran, kuman atau bakteri. Anda tinggal pilih larutannya sesuka hati kalian.
Nah untuk kali ini Magazineers hanya dapat menerangkan sedikit tentang Cara Merawat Gigi atau Tips Perawatan Gigi. Baca juga Artikel Magazineers mengenai 7 Hal atau Kebiasaan yang dapat Merusak Otak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Merawat Gigi

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung