Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Friday 1 December 2017

Cara Mengatasi Hasil Foto Kuning di Xiaomi

Cara Mengatasi Kamera Xiaomi Kekuningan - Kali ini magazineers akan memberikan Tips atau Cara Mengatasi Hasil Foto Xiaomi yang kuning. Banyak orang mempertanyakan hal ini terutama saya yang baru saja membeli smartphone merk xiaomi ini. Pertama tidak nampak adanya masalah didalam layar, namun setelah saya mencoba untuk menggunakan kamera smartphone ini, terlihat ada kejanggalan yang agak membuat risih pandangan saya. Terlihat bahwa di layar xiaomi redmi note 4x agak kekuningan, saya kemudian mencari dan bertanya kepada sesama pengguna xiaomi redmi note 4x, memang katanya vendor dari xiaomi membuat seperti itu tapi entah benar atau tidak. Kemudian setelah saya pulang dan mencoba kembali, saya mendapatkan satu kejanggalan lagi bahwa layar xiaomi ini juga agak kekuningan. Namun untuk masalah layar yang kekuningan sudah ada cara untuk mengatasinya. 

Hasil Foto Kuning di Xiaomi

Kalian bisa baca saja jika di artikel Cara Mengatasi Layar Xiaomi Redmi Note 4X yang kekuningan, kalau memang terlihat kekuningan. Nah untuk mengatasi masalah hasil kamera yang kuning atau terlihat kekuningan kalian bisa simak atau setting beberapa pengaturan di dalam smartphone xiaomi kalian.

Cara Mengatasi Hasil Foto Kuning di Xiaomi Redmi Note 4X

1. Pertama kalian masuk terlebih dahulu di dalam aplikasi bawaan kamera xiaomi kalian
2. Kalian hidupkan flash dan gunakan untuk memfoto tangan kalian dan jangan dihapus untuk memperbandingkan.
3. Silangkan masuk ke "modes" atau "Options" di pengaturan kamera
4. Kemudian tap tanda atau symbol "Gear" yang ada di bagian pojok kanan atas
5. Jika sudah kalian akan masuk kedalam pengaturan kamera. Kalian bisa lakukan setting di :
Contras rubah menjadi low
Saturation rubah juga menjadi low
Sharpness rubah menjadi high
Ketika semua sudah dilakukan, kembali ke aplikasi kamera kalian dan coba untuk memfoto tangan sama seperti yang tadi. Coba lihat hasilnya dan bandingkan perbedaannya. Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 4X mungkin akan terlihat flat namun untuk di edit bisa maksimal.

Nah sekian artikel dari magazineers, semoga artikel ini bisa membantu teman-teman pengguna Xiaomi terutama Redmi Note 4X yang bingung kenapa hasil foto kuning di hp Xaomi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Hasil Foto Kuning di Xiaomi

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung