Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 16 November 2017

Cara Membuat Blog Safelink untuk Adsense

What is Safelink? Magazineers - Safelink itu adalah web yang akan mempersingkat link suatu situs / web atau juga url download. Untuk para blogger Membuat Blog Safelink ini mempunyai maksud untuk menambah pendapatan dari blog download karena Google Adsense tidak menerima niche blog download. Banyak sekali yang bilang bahwa Safelink juga bisa bermain dengan Google Adsense, bahkan ada yang bilang penggunaannya mampu meningkatkan penghasilan menjadi 10x lipat. Percaya gak percaya tapi siapa tau. Saya juga sebenarnya belum pernah mencoba, namun saya hari ini baru saja membuat blog safelink dan saya tautkan iklan Google Adsensenya. Iklannya belum keluar sih, ya ditunggu dulu berapa hari kalau memang tidak keluar ya, hapus saja hehe. 


Blog Safelink untuk Adsense

Buat kalian yang ingin bermain PPC Google Adsense bersama safelink ini, kalian harus tau bahwa safelink ini ada dua cara dalam pembuatannya :
1. Buat blog safelink sendiri
2. Buat  blog safelink melalui jasa loncatin
Untuk yang saya buat barusan, saya membuat safelink converter dengan cara yang pertama, karena degan cara yang pertama ini penghasilan yang kita dapat dari mempersingkat link  ini untuk kita semua. Namun ya caranya aga sedikit ribet, karena kita haus mencari templet khusus untuk safelink itu sendiri dan bermain dengan script-script seperti java script. Kita harus membuat blog baru juga sebelum memulai membuat blog safelink untuk Adsense ini.

Script yang di pake banyak, dan kalian harus mengupload script javascript ke ghithub atau google code. Sehingga Safelink yang kalian buat bisa berjalan dengan baik dan penghasilan Google Adsense kalian bisa naik dan banyak. Kalo mau buat search aja di google, kalo saya ajarkan takutnya ada missing atau kesalahan dalam script. Soalnya ada beberapa versi yang mengajarkan Cara Membuat Blog Safelink dengan blogger ini. Selamat mencoba dan selamat sukses.

Untuk blog safelink melalui jasa loncatin Admin Magazineers belum pernah buat. Tapi kalo kalian mau mencobanya, bisa langsung baca aja di Cara Membuat Blog Safelink dengan Blogger. Disitu dijelaskan Langkah Membuat Blog Safelink dari awal. Sekian dan semangat Blogging.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Blog Safelink untuk Adsense

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung