Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Saturday 10 September 2016

Cara Restart Zenfone 5

Cara Restart Zenfone 5 -- Omong-omong smartphone zenfone 5, tahukah kalian mengapa harus saya tuliskan cara restart / reboot asus zenfone 5 ini. Percaya atau tidak percaya, saya menuliskan ini karena saya merasakan sendiri susahnya kalau zenfone 5 saya ini hang. Jika terjadi seperti itu yang saya lakukan hanya lah menunggu zenfone 5 saya mati sendiri, dan kemudian di cas lalu di hidupkan lagi. Biasanya daripada saya menunggu zenfone 5 saya mati sendiri saya sering buka blog Magazineers ini sekalian browsing cara lain untuk restart / reboot zenfone 5 saya. Sudah saya cari kesana-kemari tapi ya nihil gak ada yang tahu dan tidak mengerti. Kalian tahu kan zenfone 5 memiliki baterai tanam yang berarti baterainya tidak bisa dilepas? Kalau baterainya bisa di lepas cara restartnya pun gampang, tinggal buka casing, lepas baterai, selesai deh. Tapi ya itu tadi karena baterai di zenfone 5 ini baterai tanam makannya sulit untuk restart ketika smarphone saya hang. Tapi saya sudah tahu beberapa tips atau trik untuk restart / reboot asus zenfon 5 ini. Bagaimana caranya simak baik-baik langkah di bawah ini :

Tips Restart / Reboot  Zenfone 5 saat hang

Biar Smartphone kalian tidak mudah hang baca juga Tips Mencegah Hang pada Smartphone.

1. Kalian bisa menggunakan tombol power yang ada di bagian samping dan diatas tombol volume. Tekan beberapa menit hingga HP kalian benar-benar mati, lalu hidupkan dengan cara yang sama.

2. Jika cara diatas tidak berhasil atau jika kalian tidak mempunyai tombol power atau tombol power kalian hilang seperti yang saya alami, coba saja tusuk bagian lubang kecil yang berada diatas, kata teman saya lubang tersebut berfungsi untuk restart / reboot asus zenfone kalian. Tapi saya juga belum pernah coba sih. Saya hanya memberikan tips dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun jadi berhati-hatilah.

3. Kalau masih ragu dengan cara restart / reboot zenfone 5 yang nomer 2, saya sarankan untuk dibawa ke service center agar di benahi dan kalian bisa tanya-tanya cara mengatasi yang baik ketika zenfone 5 kalian hang.

Sekian artkel Magazineers tentang Cara Restart Zenfone 5 ketika hang dan tidak bisa di apa-apain. semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih terlah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Restart Zenfone 5

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung