Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Monday 8 August 2016

Menghilangkan Tulisan Powered By Google Blogspot

Menghilangkan Tulisan Powered By Google Blogspot - Bagi kalian para blogger yang baru memulai bermain blog, pasti melihat ada tulisan powered by google di template blognya. Seperti saya dulu, kalau saya sangat risih melihat tulisan tersebut. Sebab bagi saya tulisan tersebut seakan-akan tidak menunjukan blog yang profesional ( menurut saya). Nah sekarang semua akan teratasi karena saya akan memberikan cara menghilangkan tulisan powered by google di blogspot tersebut dengan mudah. Bagaimana caranya silahkan simak artikel berikut ini :

menghilangkan tulisan Powered by google


Caranya :
  1. Login ke blogger
  2. Lalu menuju kebagian template dan edit HTML
  3. Kemudian cari kode seperti dibawah ini
 ]]></b:skin>
      4. Lalu ambil kode di bawah ini dan tempelkan diatas kode  ]]></b:skin> tadi,
 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}
      5. Kemudian simpan template dan coba lihat hasilnya

Sekian artikel ini saya tulis, semoga bermanfaat bagi anda yang mencari cara menghilangkan tulisan powered by google di blogspot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghilangkan Tulisan Powered By Google Blogspot

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung