Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 25 August 2016

Cara Redeem Coupon Bing Ads

Cara Redeem Coupon Bing Ads -- Percaya atau tidak percaya, tadi saya saat membuka akun bing saya dan ada pemberitahuan bahwa ada tulisan redeem your Rp 700000 untuk beriklan di bing ads. Senang sih saya mendapatkan coupon gratis seperti itu maklum anak rumahan biasa yang baru mencari uang wkwk. Kemudian saya klik tulisan tersebut dan muncul seperti dibawah ini : 
Redeem Coupon Bing Ads
Nah seperti itu gambarnya, lumayan bisa buat iklan gratis di search engine terkenal dan bisa nambah popularitas blog maupun lapak yang kita punya. Bagi saya 700000 ribu juga banyak soalnya saya belum bisa menghasilkan uang hehe. Nah setelah itu saya langung mengikuti langkah-langkah yang di haruskan agar bisa redeem coupon bing ads tersebut. 

Cara Redeem Coupon Bing Ads
1. Kalian harus membuat dulu akun bing ads, ditampilan itu kalian bisa langsung klik dan nanti akan di teruskan ke halaman pembuatan akun bing ads.
2. Kemudian nanti kalian akan di berikan opsi pembayaran. Kalau mau redeem coupon bing ads kalian harus punya kartu credit karena tidak bisa kalau dengan opsi lain.
3. Masuk ke akun kalian dan redeem coupon bing ads kalian disitu.
4. Selamat Coupon kalian sudah berhasil di cairkan.

Nah begitulah cara redeem coupon bing ads. Punya saya tidak bisa diredeem soalnya saya tidak punya kartu credit wkwkwk. tidak apa-apa namanya juga belum rejeki. Semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Redeem Coupon Bing Ads

1 komentar:

  1. I have find best Bing Ads Couponfrom the couponscrane for the best offers to promote my site on the bing search engine and to attract the maximum traffic.

    ReplyDelete

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung