Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Wednesday 31 August 2016

Cara Mendaftar Di Whaff

Cara Mendaftar Di Whaff -- Saya baru mulai mencoba mencari uang di internet atau lewat internet karena saya ingin menghasilkan uang sendiri dari ngeblog sampai ke aplikasi-aplikasi penghasil uang atau dollar seperti Whaff ini. Ada satu lagi website yang memberikan keuntungan bagi membernya yaitu baca juga mendapatkan uang dari UangDownload. Tapi saya tidak akan membahas yang mencari uang dari uangdownload, saya hanya fokus ke Whaff aja yang penawaranya juga lumayan. Penawaran di whaff untuk mendapatkan dollar sangat banyak tapi dengan syarat dan ketentuan di dalam aplikasi tersebut. Saya baru satu hari sudah mendapatkan 1,5 dollar, ya walaupun sedikit tapi tetep bersyukur. Nah selain itu whaff juga memberikan reward dollar bagi mereka yang absen tiap hari, rewardnya sebesar 0.020 dollar ya lumayan kalo begitu terus sampai 1 tahun wkwkkww. sekalian nabung coba aja di hitung 0.020 x 365 hari, lumayan toh.

Whaff adalah aplikasi yang membayar membernya dengan benar jadi terbukti membayar atau tidak scam. Buat kalian yang ingin bisa mendapatkan uang lebih dari whaff bisa baca juga Tips mendapatkan uang dari Whaff di internet. Nah tanpa panjang lebar lagi, sekarang silahkan simak cara mendaftar di whaff dan mendapatkan uang dari internet.

1. Masuk ke playstore dan ketikan Whaff atau langsung saja kesini 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
2. Install apk tersebut
3. Setelah terinstal, silahkan login menggunakan Facebook dan jika muncul pop up yang menyuruh kalian untuk memasukan kode silahkan masukan kode ini " BL75582 " kode tersebut untuk reward dollar pertama kalian. " POP UP LIHAT GAMBAR "
Mendapat uang dari Whaff, Uang dari internet, Dollar
4. Jika tidak muncul pop up bisa lihat di " undangan teman " dan klik yang dibawah gambar tiga orangnya.
5. Setelah itu kalian akan mendapatkan rewards pertama dari whaff.

Nah sekian artikel tentang whaff dan cara mendaftar di whaff untuk mendapatkan uang atau dollar dari internet. Semoga bisa bermanfaat buat kalian dan bisa menambah uang jajan kalian wkwkwk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendaftar Di Whaff

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung