Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Wednesday 23 September 2015

Cara Membuat Sitemap Blog Otomatis

Cara Membuat Sitemap Blog Otomatis

Hai sobat Magzineers, bersama lagi dengan saya dan kali ini saya akan membahas Cara Membuat Sitemap Blog Otomatis setelah saya menulis Cara membuat Breadcrum Agar Terindex Google. Sudah memiliki Breadcrum di blog? Jika belum , tenang saja saya telah membuat Artikelnya. Artikelnya dapat Anda temui di kalimat terakhir blog ini. Sekarang kita fokus dulu membahas cara judul diatas.

Nah untuk Cara membuat Sitemap Blog Otomatis itu sangat mudah. Tidak harus mengedit html pada blog dan tidak ribet. Bagaimana caranya? Simak tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Sitemap Otomatis
  • Login ke blogger
  • Masuk ke opsi post
  • Buat postingan baru
  • Pilih "HTML"
  • Kemudian paste kode dibawah ini dan ganti tulisan yang berwarna merah dengan blog Anda
<div style="background-color: none; border: 1px solid #000000; height: 500px; margin: auto; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 100%;">
<script src="https://04bc36b6-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/teknologikomputeers/home/teknologi/Sitemao%20.js"></script><script src="http://URLBLOGANDA/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
  • Kemudian simpan dan lihat hasilnya
Nah begitulah Cara membuat sitemap blog otomatis. Mudah bukan. Terimakasih telah mengunjungi Magazineers. Jangan lupa baca juga artikel Cara membuat Breadcrum Agar Terindex Google.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Sitemap Blog Otomatis

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung