Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 8 May 2014

Mencari Uang Di 99Designs

Mencari uang di internet 99designsMencari Uang Di 99Designs -- Banyak sekarang cara mencari uang di internet salah satunya adaah 99designs. Namun di 99designs ini Anda hanya membuat logo perusahaan yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut. Jadi di 99designs ini kita sama saja seperti lomba, hanya saja lombanya selalu ada dan tidak mungkin habis. Habis jika websitenya tutup. Nah bagi Anda yang pintar mendesign dan mempunyai kreatifitas yang baik Anda bisa gabung di 99designs ini. Semua gratis dan tidak ada persyaratannya. Di 99designs kita bersaing dengan semua orang dan di semua negara. Jadi kita harus bisa pintar-pintar dalam membuat logo atau yang lain dengan visi, misi dan kemauan perusahaan. Jika yang tidak bisa membuat logo ada lomba yang lain yang bisa Anda ikuti. Seperti membuat kartu nama, membuat template website buat suatu perusahaan, membuat gambar untuk ditaruh di cangkir, handuk dan lainnya.

Kini mencari uang di internet itu menjadi mudah dengan mengikuti 99designs ini kita bisa membawa pulang uang hingga 100 juta bahkan lebih jika kita bisa memenangkan perlombaan itu. Ada beberapa kategori yang di tanamkan disana. Ada kategori buat umum, brown, silver sampai yang gold. Kita disini hanya perlu pintar membuat logo dan yang lainnya. Tidak harus mempunyai lamaran pekerjaan. Bagaimana Mau Mencari Uang di 99designs.

Tertarik untuk gabung di 99designs? Berusaha dan berdoalah agar bisa menang di sini. Jika ingin bergabung silahkan gabung di, alamat berikut ini :
  • 99designs.com/signup
  • Masukan Email dan passwordnya 
  • Kemudian pilih I'm a Designer
  • Kemudian klik Sign Up
Untuk gabung mudah banget, tapi untuk menang belum tentu Anda harus bekerja keras dulu baru bisa menang tapi tanpa doa sama aja. Jadi  Mencari Uang di 99Designs itu perlu doa, kerja, usaha, dan harus optimal. Saya sudah ikut dari tahun 2012 dan saya belum menang juga karena vakum 3 tahun untuk mengurus rumah-rumah kecilku yang mampu menghasilkan uang sendiri. 

Sekian dari Magazineers semoga artikel Cara Mencari Uang di 99Designs ini dapat membantu Anda untuk menjadi orang yang mandiri dengan mengikuti program ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencari Uang Di 99Designs

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung