Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 27 June 2013

Tips Membuat Lagu

Tips Membuat Lagu
Tips Membuat Lagu -- Magazineers kini mulai aktif lagi bermain blog untuk memuaskan para pembaca. Kali ini Magazineers akan memberikan Tips membuat lagu atau cara mengarang lagu dengan baik dan benar. Cara-cara yang akan berikan sangatlah muda karena akan Anda temukan di kehidupan Anda. Seperti saya yang sedang aktif membuat lagu, Anda pun bisa membuatnya dengan mudah. Sekarang tanpa basa-basi saya jelaskan dan berikan cara mudah membuat lagu atau sering di carinya Tips membuat lagu yang bagus dan berkualitas.

  1. Mood
Yang paling utama dalam proses membuat lagu adalah mood yang baik. Seperti saya saja, jika mood saya jelek atau gak bersemangat, Tips membuat lagu yang tadinya mudah jadi sangat sulit. Maka buatlah lagu yang berkualitas pada saat Mood sedang baik. Bayangkan saja jika kita ingin membuat sebuah sablon mal tanpa mood didalamnya, Gambar pun tidak jadi iya tidak hahaha.

  2. Serius dalam Satu Tema
Untuk membuat lagu yang berkualitas dan asyik didengar memang susah gampang dalam membuatnya. Apalagi membuat lagu dengan ngawur atau tidak serius. Akhirnya lagu pun menjadi aneh dan tiada henti hehe. Nah untuk membuat sebuah lagu yang bagus. Seriuslah dalam satu hal, jika Anda mengambil tema kisah cintaku, ya buatlah lagu yang pas untuk tema itu. Seperti " setahun ku bersamamu,, Namun ku tak rasakan cinta darimu " nah begitu jadikan pas dengan tema hehe.

  3. Banyak Pengalaman
 Agar membuat lagu bisa tambah mudah lagi, sering-seringlah sakit hati hahaha ( jika ingin membuat lagu patah hati ) tapi janganlah heehe, Atau perbanyak pengalaman Anda di dunia ini, Agar inspirasi mudah datang ke pikiran atau otak Anda. Jika Inspirasi telah melanda otak Anda, Tips membuat lagu atau cara mudah membuat lagu pun bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat. 

  4. Cari Chord Gitar
Carilah Chord Gitar yang pas untuk lagu Anda, agar lagu yang akan Anda ciptakan itu bagus dan berkualitas, Jangan asal chord, Hancur, Hancur dah kalo sembarangan heh.
  
  5. Pelajari Lagu
Dengarkan lagu dari band yang Anda kagumi, terus resapi setiap lirik yang terkandung dalam lagu tersebut. Agar lebih mudah lagi tulis setiap lirik lagunya dan pelajarilah. Ketika Anda mendapatkan Klimak didalamnya, bayangkan Anda yang merasakannya, kemudian ubah semua kata menjadi kalimat Anda sendiri.

Nah begitulah Tips membuat lagu yang berkualitas namun juga mudah. Padahal tadi saya ingin memberikan Cara membuat lagu dan lirik lagu yang kerap dijadikan sebuah lagu. namun karena Magazineers ingin sekali membuat lagu yang berkualitas dan mudah jadi Artikel membuat sebuah lagu ini yang saya jadikan sebuah artikel di blog sederhana ini. Terimakasih kepada para pembaca semoga bermanfaar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Membuat Lagu

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung