Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Friday 28 June 2013

Cerdas Memilih Smartphone

Cerdas memilih SmartphoneCerdas Memilih Smartphone -- Kali ini Magazineers memberikan Tips memilih smartphone. Cerdaslah Anda dalam memilih Handphone atau smartphone. Mungkin Tips ini akan membantu Anda, ketika Anda ingin membeli smartphone yang cocok dan pas. Apakah Anda ingin membeli smartphone yang baik dan benar hahaha, Jika benar, silahkan simak artikel yang magazineers buat ini. Untuk memilih sebuah smartphone yang bagus, atau untuk membeli sebuah smarphone, Anda harus mengetahui spesifikasi smartphone yang akan Anda beli tersebut dan latar belakang barang tersebut hahaha.

Saat ini sudah banyak beredar Smartphone yang muncul di pasaran. Nah untuk Anda yang ingin membeli smartphone dan nantinya tidak rugi, Anda harus Cerdas memilih smartphone yang akan Anda beli. Mau tau apa-apa saja yang membuat Anda Cerdas Memilih Smartphone. Kalau mau tau baca artike selengkapnya di...... Bawah ini hahaha. Berikut Cara dan Tips Cerdasnya :

  1. Fungsional
Jika ingin membeli pilihlah smartphone yang memiliki fungsi personal digital assistan sehingga Anda tidak perlu repot dan ribet untuk membeli 2 buah smartphone.
  
  2. Fitur Pilihan
Perhatikan pula fitur yang disediakan. Fitur yang harus atau wajib ada dalam smartphone Anda yaitu : Push Mail, SMS, MMS, Bluetooth, Infrared, Kamera 3 MP ( minimal ).

  3. Olah Dokumen
Smartphone bagus harus memperhatikan pengolahan data. Kemampuannya harus bagus pula, sebab fitur yang harus ada dalam pengolahan data atau dokumen ini yaitu : MS Word, Excel, Pdf, dan Powerpoint.

  4. Kompatibilitas
Format file harus kita perhatikan juga. Format-format file gammbar atau audio apa saja yang ada dan terdapat dalam smartphone tersebut.

  5.Frekuensi
Pilihlah smartphone yang memang memiliki frekuensi triple band ( 900 Mhz, 1800 Mhz, dan 1900 Mhz ).

  6. Versi WAP
Perhatikan lah Versi WAP di Smartphone yang akan Anda beli tersebut. Sebab Versi WAP ini nantinya akan berpengaruh ketika kita akan mendownload sebuah video klip, film atau musik.

  7. Slot Memory dan Baterai
Pastikan smartphone yang akan Anda beli memiliki slot memory yang berkapasitas besar, Minimal 2 giga, Asal ada slotnya. Sebab jika tidak ada kita bisa kerepotan sendiri. Dalam Cerdas Memilih smartphone dan tips membeli smartphone Anda perlu juga perhatikan Baterainya. Pilihlah baterai yang menggunakan jenis lethinium.

  8. Garansi Resmi
Perhatikan garansi resmi produk smartphone yang akan Anda beli. Pastikan Ada agaransi resminya dari distributor resminya.

Nah cukup itu saja yang harus Anda ketahui dan itulah Cara Cerdas Memilih Smartphone. Atau bisa juga dijadikan acuan Untuk membeli smartphone yang baik hahaha. Dari Magazineers, kami ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog saya ini. Terimakasih dan selamat membaca dan membeli smartphone.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerdas Memilih Smartphone

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung