Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Saturday 30 March 2013

Tips Mencegah Hang

Tips Mencegah Handphone HangTips Mencegah Handphone Hang -- Tips Mencegah Handphone Hang ini adalah artikel yang mungkin bermanfaat, sebab kebanyakan dari orang-orang sering kali mengeluh tentang handphone, atau smartphone meraka yang seringkali hang. Jadi untuk mencegah terjadinya hang pada Handphone atau Smartphone dapat Anda temukan di Blog Magazineers ini hehe. Pernah sesekali Handphone / Smartphone saya terkena hang yang apabila saya hidupkan masih bisa namun semua keypadnya tidak berfungsi dan saat saya gunakan untuk bermain game tiba-tiba handphone saya berhenti seketika. Hang memang sangat menyebalkan bagi banyak pengguna Handphone / Smartphone, Namun tidak usah kawatir, sebab kali ini Magaineers akan memberikan sedikit Tips mengenai Handphone / Smartphone yang sering Hang. Simak Artikel Tips Mencegah Hang pada Handphone / Smartphone di bawah ini : 


Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memperbaiki Handphone / Smartphone Anda, silahkan baca Artikel di bawah ini. Semoga Tips Mencegah Hang ini bisa membantu Anda. Berikut Tips-nya :
  1. Memory, Jika Anda memiliki Memory External lebih disarankan untuk memindah segala sesuatu ke dalam memory External tersebut. Sebab sering kali memory yang terlalu penuh akan membuat Hang pada Handphone / Smartphone. Pindah file yang memang Anda sering pakai, seperti Musik, Game dan Aplikasi.
  2. Jika Handphone / Smartphone Anda memiliki Aplikasi Multitasking ( membuka file secara bersamaan ) , lebih baik jangan terlalu banyak membuka file. Sebab beberapa aplikasi yang Anda buka tersebut akan membuat jalan pikir Handphone / smartphone Anda menjadi lelet / Lemot.
  3. Rawatlah Handphone / Smartphone Anda, jangan samai terkena benturan yang keras ataupun terkena air. Sebab bukan hanya Handphone yang mengalami Hang namun juga akan berakibat rusak parah.
  4. Tips yang terakhir mungkin Anda bisa coba untuk membersihkan Jalur Keypad handphone / Smartphone Anda.
Demikian Artikel yang dapat Magazineers sampaikan mengenai Tips Mencegah Hang pada Handphone / Smartphone. Semoga Artikel ini bisa membantu Anda memecahkan masalah Handphone Anda yang sering mengalami Hang dan sebagainya. Dan semoga berhasil hehe. Terimakasih telah segan mengunjungi Blog Magazineers yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mencegah Hang

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung