Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Wednesday 13 March 2013

Solusi PIN Google Adsense Tidak Datang

Solusi PIN Google Adsense Tidak Datang -- PIN Google Adsense tidak datang-datang saat pertama kali saya meminta PIN tersebut dari Google. Selama 3 bulan, PIN Google Adsense tetap tidak datang dan tidak datang-datang. Namun dengan kemurahan Google Adsense yang memberikan sebuah link Formulir untuk diisi jika PIN Google Adsense tidak datang. Jadi jika Anda ingin menghilangkan " PENANGGUHAN " atau " ON HOLD " tapi PIN yang Anda minta tidak datang, lebih baik Anda menggunakan link tersebut. Sebab saya memverifikasi alamat saya tanpa PIN hanya dengan link tersebut. Sebenarnya artikel ini bukan Cara Memverifikasi Alamat Google Adsense Tanpa PIN, namun hanya curhatan saya semata. Namun tidak ada salahnya saya memberikan cara yang saya sebutkan tadi agar Anda yang mempunyai Google Adsense tidak terlalu lama saat menunggu Penangguhan Account di hilangkan. Nah ini juga bisa menjadi Solusi PIN Google Adsense Tidak Datang. Cara ini harus menngikuti permainan dari PPC-nya, sebab jika langsung memasukkan link Konfirmasi langsung, nantinya akan sama aja di tolak. Jadi lakukan cara atau langkah dibawah ini.

PIN tidak kunjung datang

Langkah Magazineers yang harus Anda lakukan untuk memverifikasi alamat jika PIN google adsense tidak kunjung tiba adalah sebagai berikut :
  1. Pertama Anda harus meminta PIN pertama dari PCC terbesar tersebut.
  2. Kedua masih sama seperti yang pertama.
  3. Sama dengan yang kedua dan tunggu. 
  4. Nah jika PIN -nya tetap tidak datang atau tidak kunjung datang dalam 1 bulan maka cara terakhir ini pasti akan berhasil membuat verifikasi alamat Anda.
  5. Cara terakhir untuk memverifikasi alamat Anda yaitu dengan mengisi formulir yang di sediakan Google Adsense. Formulir tidak saya beri link, sebab dari google sendiri sudah memberikan link khususnya. 
  6. Namun ingat jangan sembarang mengisi, isilah formulir tersebut dengan tepat dan sama persis dengan KTP Anda.
  7. Jika sudah Anda isi dengan benar, silahkan klik kirim dan tunggu beberapa hari, itu menurut Google Adsense, kalau saya sudah dibalas selang waktu 2 jam-an. Jadi jangan putus asa untuk melakukan kebaikan. 
Itulah Solusi Jika PIN Google Adsense Anda tidak kunjung datang. Sekian Artikel dari Magazineers, semoga bermanfaat buat para blogger yang bingung soal PPC dari Google tersebut. Saran saya jangan cepat putus asa dan tetap menjalankan Blogging dunia maya Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi PIN Google Adsense Tidak Datang

2 komentar:

  1. Trima Kasih Gan..

    Saya sudah 3 Kali minta PIN, tp tak kunjung datang..!!

    ITu, Berkas apa aja yg kita scan dan kita Upload di Lampiran Formulirnya ya..??
    terima Ksih

    ReplyDelete
  2. makasih infonya mas, salam sukses dengan GA...

    ReplyDelete

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung