Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 14 February 2013

Pagerank Naik Menjadi 2

Pagerank Naik Menjadi 2 -- Alhamduillah dan rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah menjaga keluarga ku hingga saat ini. Tak lupa sholawat juga salam saya panjatkan kepada nabi kita Nabi Muhammad SAW yang membawa kita hingga jaman yang terang benderang ini. Kali ini akan saya berikan Informasi yang menggembirakan untuk magazineers sendiri dan semoga Anda pun juga ikut senang. Saat terakhir saya melakukan pengecekan backlink blog ini, saya melihat backlink saya baru menjapai 500 ke atas, terus saya mulai senang sebab, backlink telah naik. Yang saya pikirkan pertama kali adalah Pagerank blog ini, sebab setau saya dan seingat saya, pagerank bisa naik jika backlink kita juga banyak. Nah Pertama yang saya lakukan ialah masuk kedalam web yang memantau dan mengecek pagerank sebuah blog yang diupdate terus oleh google. Nah saat pengecekan berlangsung saya tidak melihat blog ini ada kenaikan pagerank namun setelah saya klik chek again pada kolom yang di sediakan, ternyata pagerank naik menjadi 2 alhamdulillah saya panjatkan lagi kepada Allah SWT. Nah atas kenaikan Pagerank ini saya tidak mempunyai rahasia apapun, tapi saya hanya mencari backlink sebanyak-banyaknya agar tenar blog ini dan di segani masyarakat. 
Pagerank

Nah atas kenaikan pagerank di blog Magazineers ini, saya lebih bersemangat untuk melakukan postingan-postingan baru untuk lebih memajukan blog ini. Serta seperti yang saya katakan tadi saya akan lebih giat untuk mencari backlink agar lebih populer dan lebih modern. Dan juga saya senang atas hadiah ini. Kenaikan ini saya artikan sebagai hadiah yang sangat mengejutkan. Selain itu saya senang karena selain hadiah ini berarti usaha selama saya bermain di blog ini tidak sia-sia dan sudah diakui juga oelh google. Terimakasih saya panjatkan kepada pembaca setia magazineers yang selalu masuk kedalam blog ini yang segan pula membaca Artikel ini. Sekian dari magazineers semoga bermanfaat untuk Anda yang masih awam di usaha blog. Untuk mendapatkan hadiah pagerank ini yang perlu Anda lakukan ialah, tetap posting dan cari backlink sebanyaknya. Dan jangan cepat menyerah. Terimakasih semua. Artikel Tentang Rahasia Pagerank Naik Menjadi 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pagerank Naik Menjadi 2

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung