Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Friday 9 November 2012

Meningkatkan Trafik Dengan Facebook

Meningkatkan Trafik Dengan Facebook
Meningkatkan Trafik Dengan Facebook -- Kali ini Magazineers akan membahas tentang trafik dan cara peningkatannya. Sudah pada tahu bukan apa itu facebook?, Facebook adalah semacam jejaring sosial yang didalamnya terdapat berbagai pengetahuan. Selain itu Facebook juga terdapat berbagai teman yang berbeda. Fungsi facebook untuk para blogger adalah sebagai tempat promosinya sebuah web atau blog agar mendapat trafik maupun visitor dari jejaring sosia facebook tersebut.

Facebook


Untuk selanjutnya dan untuk fungsi lain dari facebook ini adalah sebagai sumber backlink. Jika Anda ingin mengetahui cara mendapat backlink dari facebook, besok akan saya jelaskan cara untuk mencari backlink dari facebook. Nah untuk dapat meningkatkan trafik sebuah blog dari jejaring sosial facebook, yang pertama kali Anda lakukan adalah sebagai berikut ini :
  1. Anda harus mempunyai teman sebanyak-banyaknya. Jadi kalau Anda belum mempunyai banyak teman facebook, sebaiknya Add terlebih dahulu orang-orang yang kamu Add. Namun saran saya lebih baik 1 hari add 20 orang. Kenapa, karena dari pihak facebook akan memblokir pertemanan jika terlalu banyak. Nah dari sini kita bayangkan saja kalau kita mempunyai teman yang banyak dan banyak pula yang mengunjungi blog kita, otomatis blog kita pun akan kebanjiran pengunjung atau visitor.
  2. Post atau share Url blog atau Url postingan Anda ke dalam facebook. Kemudian masukan description dari Artikel Anda tadi. Saran saya buatlah artikel yang mengundang orang untuk datang dan melihat apa itu. Semisal jika Anda membuat postingan tentang artikel happy atau judulnya Orang Terinjak Semut Tidak mati, Anda bisa menuliskan Description seperti Orang Terinjak Tidak Mati. Nah seperti itu kan mengundang orang untuk membaca.
  3. Kasihkan Url Blog atau Url Postingan kepada teman facebook Anda, Mungkin saja mereka ingin membaca-baca.
Nah cuma itu saja yang dapat Magazineers sampaikan tentang Meningkatkan Trafik Dengan Facebook. Semoga Artikel kali ini dapat bermanfaat untuk Anda semua para blogger seluruh Indonesia dan untuk Anda pembaca setia dari Magazineers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meningkatkan Trafik Dengan Facebook

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung