Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Saturday 27 October 2012

Tentang Cascading Style Sheet ( CSS )

Tentang Cascading Style Sheet ( CSS ) 
Tentang Cascading Style Sheet ( CSS ) -- Kali ini Magaziners akan menjelaskan tentang CSS
( Cascading Style Sheet ). Tahukah Anda pengertian CSS?, jika belum simak tulisan dibawah ini.

Pengertian CSS ( Cascading Style Sheet ) adalah bahasa style sheet yang di gunakan untuk mengatur tampilan dokumen. Dengan kita menggunakan CSS / dengan adanya CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama namun dengan format yang berbeda.

CSS

CSS merupakan salah satu bahasa Pemograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan sama atau seragam. CSS sama halnya style dalam aplikasi pengolahan seperti saja Microsoft word yang dapat mengatur style-style. Style yang dapat diolah yaitu style heading, bodytext, subbab, footer, images, dan style lainnya untuk dapat digunakan secara bersama-sama di dalam beberapa berkas ( file ).


Pada umumnya CSS ( Cascading Style Sheet ) dipakai untuk memformat tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa seperti HTML dan XHTML. CSS dapat mengendalikan ukuran gambar, warna bagian tubuh pada teks, warna tabel, ukuran border, warna border, warna hyperlink, warna mouse over, spasi antara paragaf, spasi antara teks, margin kanan, margin atas, margin kiri, margin bawah, dan parameter yang lain.

Sekian dulu artikel Magazineers yang bertema  Tentang Cascading Style Sheet ( CSS ) dan Pengertian dari CSS. Terimakasih atas kunjungan Anda di blog saya ini. -- Semoga bermanfaat untuk Anda --.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tentang Cascading Style Sheet ( CSS )

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung