Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 7 February 2013

Mendapatkan PIN Google Adsense

Mendapatkan PIN Google Adsense -- Bicara soal Google Adsense, Pasti yang pertama kali terbayang dibenak Anda ialah blog dan iklan yang muncul di dala sebuah blog. Mungkin juga Anda membayangkan Google Adsense itu sebagai sebuah web yang diberdayakan oleh google yang mau dan mampu membayar seluruh member yang sudah mencapai Ambang batas pembayaran. Kali ini bukan magazineers memberikan sebuah tips yang membantu Anda mendapatkan sebuah account, tapi kali ini saya akan memberikan sebuah cerita tentang bagaimana Mendapatkan PIN dari Google Adsense. Untuk Anda yang masih awam tentang dunia blog seperti saya ini, Mungkin agak sedikit sulit, sebab Anda harus mempunyai sebuah blog yang mampu membujuk atau yang mampu bergabung ke sebuah web yang mau membayar Anda besar Google Adsense. Jika blog Anda tidak masuk atau tidak memenuhi kriteria yang di berikan oleh pihak Google Adsense, saya jamin Anda tidak akan mendapat sebuah pesan sayang ( PIN ) dari Google Adsense. Namun jangan sampai Anda menyerah di tengah jalan, Sebab hidup tanpa tantangan sama saja seperti sayur tanpa garam. Nah, sebelum Anda mendaftarkan Blog Anda ke Google adsense dan ingin mendapatkan PIN dari sebuah search engine Terbesar Google, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kriteria blog yang mampu membujuk Google Adsense untuk memasukan dan menggabungkan blog Anda ke sebuah program tersebut. Kriteria yang harus Anda tempuh untuk masuk kedalam program ini dapat Anda temukan di postingan saya yang berjudul Kriteria Blog Yang Diterima Google Adsense.

PIN google adsense

Setelah Anda mengetahui Kriteria blog yang diterima Google Adsense, Segeralah benahi blog Anda dengan teliti agar Search Engine Google dapat memasukan blog Anda ke program miliknya dan Anda akan di berikan hadiah yang menyengkan berupa PIN. Untuk mendapatkan sebuah PIN dari Google, yang perlu Anda lakukan ialah, membenahi blog Anda agar diterima, kemudian memasang iklan yang telah Anda buat dan tunggu hingga penghasilan Anda mencapai batas ambang pembayaran atau sebesar $10. Namun bukan hal yang mudah untuk mendapatkan hasil sebesar itu. Untuk mempermudah dan mempercepat penghasilan Anda, Anda hanya perlu mengoptimalkan KEYWORD postingan Anda, Agar setiap orang mengeklik url blog Anda dan masuk kedalam blog Anda. Dari situlah penghasilan Anda akan meningkat, maka berterimakasihlah kepada para pengunjung blog Anda, sebab dari situlah uang Anda mengalir.

Nah, jika sudah mencapai hasil sebesar itu, barulah Anda diberi kejutan dari Google Adsense yang nantinya memberitahu Anda bahwa penghasilan Anda sudah mencapai $10 dan Anda harus melakukan 4 langkah pengambilan PIN Google Adsense. Untuk masalah pertama mungkin Anda harus mengirimkan pajak, dan masalah yang paling sulit ialah tentang PIN ( menurut saya ). Sebab sudah 2 bulan PIN belum datang juga, semoga saja yang ketiga kali ini, saya mendapatkan PIN google Tersebut. Untuk meminta PIN tersebut magazineers melakukan cara dengan masuk kedalam beranda atau yang lebih mudah Magazineers mengeklik Link yang diberikan google ( dengan background warna merah ). Sebelum meminta PIN, chek terlebih dahulu Alamat yang akan menerima PIN tersebut. Jika sudah, klik meminta, Nah begitulah Cara mendapatkan PIN dari Google Adsense. Bagaimana cerita tentang PIN google Anda apakah sudah terkirim dan sudah berada ditangan Anda?. Terimakasih Kunjunganya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mendapatkan PIN Google Adsense

8 komentar:

  1. pin nya di kirim lewat mana sob?

    ReplyDelete
  2. mungkin lewat ane..
    hehe..

    ReplyDelete
  3. horeee.. aku sudah dapat pin google. dikirim lewat pos.

    ReplyDelete
  4. wah jadi pengen ikutan daftar adsense

    ReplyDelete
  5. waah mantaf ane juga nunggu nee gan ,,ktx tgl 4 dec 2013 dah dikirim

    ReplyDelete

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung